Dengan permainan dalam pembangunan sejak Januari 2010, dengan tanggal rilis Ubisoft telah bekerja pada gelar selama hampir tiga tahun. [5] Dalam sebuah pernyataan yang dibuat oleh Yves Guillemot, ia berbagi bahwa "apa yang telah kita lihat hanya menakjubkan." [6 ] Meskipun banyak kemungkinan untuk pengaturan baru, menurut Direktur Kreatif Alex Hutchinson, tim menetap pada Revolusi Amerika "setelah kami sadar bahwa Anda bisa bertemu Washington, berlayar perahu, melompat dari pohon ke pohon di tengah-tengah musim dingin dan berburu satwa liar" . [7]
GAMEPLAY
NAVIGASI
Eksplorasi didasarkan sekitar area pedesaan besar yang dikenal sebagai Frontier, yang merupakan salah satu setengah kali lebih besar dari Roma di Assassin Creed: Brotherhood, dan bukan sebagai kosong sebagai Kerajaan di Assassin Creed, sebagai salah satu sepertiga dari pencarian dan konten gameplay yang terkandung di sana. Kota-kota Boston dan New York juga dapat dieksplorasi, dan memiliki detail yang baru dan suasana. [8] Karena ada lebih banyak wisata termasuk dalam permainan, mekanik perjalanan cepat membuat kembali, yang memungkinkan untuk perjalanan cepat dari lokasi manapun, karena bertentangan dengan game sebelumnya. [12] Sebuah sistem baru seluruh unlocking perjalanan cepat telah dilaksanakan , yang diintegrasikan ke dalam kemajuan alami permainan. [8] Metode yang lebih bervariasi gerakan telah ditambahkan juga, termasuk memanjat pohon, tebing, dan elemen alam lainnya, di samping melompati gerobak, atau meluncur di bawah rintangan. Elemen freerunning lain juga memiliki Ratonhnhaké:. Ton melompat melalui jendela, pohon, dan kemudian ke atap [8] Mendampingi ini, fitur zipline juga membuat kembali dalam satu contoh [13].
TEMPUR
Senjata Dual-memegang telah dilaksanakan, sementara pertempuran dan stealth telah merombak total dengan fitur baru, seperti double-counter, beberapa takedowns, dan membunuh rantai. Ratonhnhaké: ton bisa masuk ke pertempuran dengan berbagai senjata di pembuangan, termasuk dua Blades Hidden, tomahawk, pistol flintlock, panah tali, dan busur dan anak panah. Ratonhnhaké: ton kedua Hidden Blade mampu akan dikeluarkan dan digunakan sebagai belati, [8] sehingga juga dapat digunakan untuk hewan kulit diburu. Tindakan sensitif konteks, seperti menggunakan musuh sebagai perisai manusia, juga disertakan. Sistem penguncian target telah dihapus dan diganti dengan pemilihan musuh otomatis, secara efektif mengubah dinamika tempur. [8] Selain itu, pembunuhan sekarang dapat dilakukan dengan senjata selain Hidden Blades, terutama tomahawk dan bayonet pada senapan. [14 ] Sistem tempur telah sangat ditingkatkan, karena ada ribuan animasi baru, beberapa di antaranya telah dibawa dari angsuran sebelumnya. Pertahanan Sederhana dan serangan balik sekarang lebih sulit, dan memerangi telah difokuskan pada menempatkan Ratonhnhaké:. Ton menyerang, dengan serangan berbasis pada kedua kecepatan dan momentum [8]
Tidak ada komentar:
Posting Komentar