Social Icons

Pages

Minggu, 22 Juni 2014

Assassin's Creed 3

Assassin Creed III adalah gaya sandbox action-adventure video game 2012 yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft. Ini adalah judul utama kelima dalam seri Assassin Creed, dan merupakan sekuel langsung ke Assassin 's Creed: Revelations. Permainan menceritakan kisah Haytham Kenway dan Ratonhnhaké: ton, mulai dari tahun 1754-1783, dan menyimpulkan kisah keturunan mereka Desmond Miles. Assassin Creed III dirilis pada 30 Oktober di Amerika Serikat untuk Xbox 360 dan PS3 dan 31 Oktober di Eropa dan Australia, sedangkan versi PC dirilis pada tanggal 20 November untuk Amerika Serikat dan 23 November di Eropa. [1] [2 ] permainan ini juga dirilis untuk Wii U di Amerika Utara pada 18 November. [3] Pada 28 Februari 2013, Ubisoft mengumumkan sekuel permainan, berjudul Assassin 's Creed IV: Black Flag. Album ini dirilis pada tanggal 29 Oktober 2013.
Dengan permainan dalam pembangunan sejak Januari 2010, dengan tanggal rilis Ubisoft telah bekerja pada gelar selama hampir tiga tahun. [5] Dalam sebuah pernyataan yang dibuat oleh Yves Guillemot, ia berbagi bahwa "apa yang telah kita lihat hanya menakjubkan." [6 ] Meskipun banyak kemungkinan untuk pengaturan baru, menurut Direktur Kreatif Alex Hutchinson, tim menetap pada Revolusi Amerika "setelah kami sadar bahwa Anda bisa bertemu Washington, berlayar perahu, melompat dari pohon ke pohon di tengah-tengah musim dingin dan berburu satwa liar" . [7]




GAMEPLAY

NAVIGASI
Eksplorasi didasarkan sekitar area pedesaan besar yang dikenal sebagai Frontier, yang merupakan salah satu setengah kali lebih besar dari Roma di Assassin Creed: Brotherhood, dan bukan sebagai kosong sebagai Kerajaan di Assassin Creed, sebagai salah satu sepertiga dari pencarian dan konten gameplay yang terkandung di sana. Kota-kota Boston dan New York juga dapat dieksplorasi, dan memiliki detail yang baru dan suasana. [8] Karena ada lebih banyak wisata termasuk dalam permainan, mekanik perjalanan cepat membuat kembali, yang memungkinkan untuk perjalanan cepat dari lokasi manapun, karena bertentangan dengan game sebelumnya. [12] Sebuah sistem baru seluruh unlocking perjalanan cepat telah dilaksanakan , yang diintegrasikan ke dalam kemajuan alami permainan. [8] Metode yang lebih bervariasi gerakan telah ditambahkan juga, termasuk memanjat pohon, tebing, dan elemen alam lainnya, di samping melompati gerobak, atau meluncur di bawah rintangan. Elemen freerunning lain juga memiliki Ratonhnhaké:. Ton melompat melalui jendela, pohon, dan kemudian ke atap [8] Mendampingi ini, fitur zipline juga membuat kembali dalam satu contoh [13].

TEMPUR
Senjata Dual-memegang telah dilaksanakan, sementara pertempuran dan stealth telah merombak total dengan fitur baru, seperti double-counter, beberapa takedowns, dan membunuh rantai. Ratonhnhaké: ton bisa masuk ke pertempuran dengan berbagai senjata di pembuangan, termasuk dua Blades Hidden, tomahawk, pistol flintlock, panah tali, dan busur dan anak panah. Ratonhnhaké: ton kedua Hidden Blade mampu akan dikeluarkan dan digunakan sebagai belati, [8] sehingga juga dapat digunakan untuk hewan kulit diburu. Tindakan sensitif konteks, seperti menggunakan musuh sebagai perisai manusia, juga disertakan. Sistem penguncian target telah dihapus dan diganti dengan pemilihan musuh otomatis, secara efektif mengubah dinamika tempur. [8] Selain itu, pembunuhan sekarang dapat dilakukan dengan senjata selain Hidden Blades, terutama tomahawk dan bayonet pada senapan. [14 ] Sistem tempur telah sangat ditingkatkan, karena ada ribuan animasi baru, beberapa di antaranya telah dibawa dari angsuran sebelumnya. Pertahanan Sederhana dan serangan balik sekarang lebih sulit, dan memerangi telah difokuskan pada menempatkan Ratonhnhaké:. Ton menyerang, dengan serangan berbasis pada kedua kecepatan dan momentum [8]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates